February 27, 2013

Blog utama aku dapat banyak tawaran banner

Blog aku Munir ardi Blog sekarang ber PR 4 dengan visitor 2K sampai 3K sehari meski ya tetap blog gratisan. Akhir-akhir ini banyak yang ingin pasang banner dan link dengan cara mengirim email ke email pribadi saya. Tapi ketika menanyakan masalah prosedur ya saya jawab harus transfer 30 ribu perbulan ke rekening saya untuk sebuah banner, semuanya mundur perlahan mereka cuma ingin pasang banner gratis he he kelaut aja.

Blog tersebut menghasilkan sampai 2 jutaan perbulan dengan banner dari negeri Malaysia dan juga dari innity, dan ada yang cuma ingin pasang gratis, cari saja yang lain brother.

Blog tersebut tidak langsung ber PR 4 dan punya punya SEO seperti itu tetapi melalui proses yang panjang juga jatuh bangun jadi belajarlah menghargai sesama blogger kalau bukan blogger sendiri yang tepuk dada siapa yang akan mengangkat kita.

Ingin Pulsa